Post

STOP BAWA KONFLIK SURIAH KE BUMI PERTIWI INDONESIA

Foto Ustad Abu Janda al-Boliwudi.

Pada tanggal 4-6 Juli tahun 2005, Raja Abdullah Yordania menyelenggarakan Konferensi Islam Internasional mengundang 500 Ulama Besar Islam dari seluruh penjuru dunia untuk datang ke Deklarasi yang dikenal dengan RISALAH AMMAN.
Konferensi ini diadakan dalam rangka menyikapi adanya gerakan TAKFIR (mengkafirkan sesama Muslim) yang dilakukan oleh aliran SALAFI WAHABI terhadap sesama Muslim, terutama kepada Muslim Syiah. KETETAPAN Risalah Amman adalah sbb:

1. Sunni Ahlus Sunnah Mazhab Syafi'i, Hanbali, Maliki, Hanafi
2. Syiah Mazhab Ja'fari & Zayidi ADALAH ISLAM.
DILARANG MENGKAFIRKAN PEMELUK 2 MAZHAB DIATAS.
Ketetapan Risalah Amman ini ditanda-tangani oleh 500 Ulama Besar Islam Dunia. Sementara dari Indonesia, ikut menanda-tangani: Dr. Tutty Alaqiyah Rektor Universitas Islam As-Salafi'yah, Rabhan Wahab DUBES RI untuk Yordania, KH. Haysim Muzadi ULAMA PBNU, Rozy Munir wakil KETUM PBNU.
WEBSITE RESMI RISALAH AMMAN:
http://www.ammanmessage.com
LATAR BELAKANG PENGKAFIRAN SYIAH
KETUM PP Muhammadiyah Din Syamsudin baru-baru ini meminta agar TIDAK membesar-besarkan perbedaan antara Sunni dan Syiah yang menjurus kearah PEMBENTURAN UMAT sebagai imbas dari panasnya konflik Timur Tengah antara 2 blok besar, yakni: BLOK BARAT: Amerika, Israel, Arab Saudi, yang sedang beperang PROXY WAR (perang boneka) di Suriah melawan BLOK TIMUR: Rusia, Iran, Tiongkok, Suriah
Perang antara Arab Saudi VS. Iran ini telah menyebabkan adanya PEMBUSUKAN MUSLIM SYIAH yang dilakukan oleh SALAFI WAHABI di tanah air, yang terdanai dengan baik, sistematis terstruktur & masif. Gerakan PENGKAFIRAN Syiah ini adalah propaganda Arab Saudi agar umat Islam dunia menyetujui penggulingan rezim Assad yang sejatinya adalah upaya BLOK BARAT melemahkan pengaruh BLOK TIMUR di Timur Tengah (Suriah adalah sekutu kuat Rusia setelah Iran).
Din Syamsudin menekankan potensi bahaya apabila POLITIK Arab Saudi VS. Iran ini dibawa ke tanah air. Meminta agar para Ulama & pemimpin umat segera inisiatif menjadi juru damai untuk lakukan ISLAH demi menjaga kerukunan antar umat. Din Syamsudin MENOLAK KERAS Pengkafiran Syiah. Menurut beliau, menghujat mengkafirkan adalah perbuatan TIDAK PANTAS.
DIN SYAMSYUDIN: HENTIKAN PROVOKASI SUNNI - SYIAH
http://news.detik.com/…/din-syamsuddin-hentikan-provokasi-k…
MEMATAHKAN HOAX "SYIAH BUKAN ISLAM"
Syiah adalah MAZHAB tertua dalam Islam. Sunni dibawa oleh IMAM pembawa mazhab Imam Syafi'i pada tahun 767-820 Masehi, sedangkan Syiah sudah ada lebih dulu dibawa Imam Ja'fari (Ja'far As-Shodiq) pada tahun 702-765 Masehi sebelum Sunni lahir di dunia.
Letak perbedaan Sunni & Syiah adalah pada penghargaan terhadap AHLUL BAYT, keturunan Nabi dari Siti Fatimah: Sayidina Hasan, Sayidina Husain. Syiah sangat mengagungkan keluarga Nabi, bedanya cuma disitu. Syahadat sama, kitab suci sama, kiblat sama, Nabi sama.
Din Syamsudin menyatakan bahwa Syiah TIDAK mempertuhankan Sayidina Ali, TIDAK menabikan Sayidina Ali. itu adalah HOAX yang disebar oleh Salafi Wahabi dalam rangka pembusukan & pengkafiran Muslim Syiah.
MUI: SYIAH TIDAK SESAT
http://kabarislamia.com/2012/01/02/mui-syiah-tak-sesat/
MUHAMMADIYAH: SYIAH TIDAK SESAT
http://metroislam.com/muhammadiyah-tidak-fatwakan-syiah-se…/
KH. HASYIM MUZADI: SYIAH BAGIAN DARI ISLAM
http://www.nu.or.id/a,public-m,dinamic-s,detail-ids,44-id,3…
NU: SYIAH TIDAK SESAT
http://www.tempo.co/…/17…/NU-Syiah-Tidak-Sesat-Hanya-Berbeda
BERBAGAI HOAX TENTANG SYIAH:
1. RITUAL ASYURO KARBALA: ritual ini memang ada, dilakukan oleh sebuah komunitas kecil Syiah yang berdomisili di Karbala Irak, sebagai ungkapan rasa penyesalan mereka karena nenek moyang mereka tidak membantu cucu Rosulullah Sayidina Husain ketika dipenggal oleh Yazid anak Muawiyah cucu Abu Sofyan di padang Karbala. Ritual ini HANYA dilakukan oleh segelintir, TIDAK dilakukan oleh mayoritas umat Syiah.
2. PELAKNATAN SAHABAT & ZINAH MUT'AH: memang ada sekelompok kecil Syiah yang melakukan kedua hal tersebut, tapi sama seperti ritual Asyuro di Karbala, hanya dilakukan oleh sekelompok kecil MINORITAS yang umat Muslim Syiah menyebut mereka sebagai "SYIAH GHULAT", namun itu hanya segelintir, MAYORITAS dari Muslim Syiah tidak melakukan kedua hal tsb.
PENJELASAN HABIB RIZIEQ
https://www.facebook.com/HabibRizieq/photos/a.205788042955513.1073741827.159905264210458/366615356872780/?type=1
Habib Rizieq pernah menjelaskan bahwa TIDAK SEMUA Syiah itu sesat. Ada "Syiah Rofidoh" yang menolak Sahabat Nabi & gemar Mut'ah. Adalagi "Syiah Mutadilah" yang mengakui Sahabat Nabi & tidak melakukan nikah Mut'ah. Sekedar tambahan kepada pernyataan Habib Rizieq, berdasarkan hasil TABAYUN dengan teman Muslim Syiah, jumlah Rofidoh TIDAK BANYAK, hanya kaum minoritas, sementara mayoritas dari Muslim Syiah adalah Mutadilah.
STOP PEMBENTURAN INTERNAL
MUSLIM SUNNI - MUSLIM SYIAH

1 jam

Categories